Harga Dan Spesifikasi Sony LT29i Hayabusa - Xperia GX

Harga Dan Spesifikasi Sony LT29i Hayabusa - Xperia GX | Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia GX | Harga Sony LT29i Hayabusa - Xperia GX Terbaru. Oke kali ini saya akan memberikan info tentang Harga Dan Spesifikasi Sony LT29i Hayabusa - Xperia GX.
harga xperia hayabusa, spesifikasi lengkap hp xperia terbaru 2012, fitur dan gambar xperia hayabusa terbaru, daftar harga hp Sony Xperia baru



Handphone Android terbaru Sony Xperia LT29i atau juga dikenal dengan nama Xperia Hayabusa semakin terungkap karena baru-baru ini terungkap bocoran foto Xperia Hayabusa ini yang mana merupakan versi internasionalnya seri Xeria GX yang hanya dijual di Jepang.

Berdasarkan bocoran gambar, Sony LT29i Hayabusa sepertinya merupakan versi internasional dari Sony

Xperia GX yang belum lama ini diumumkan hanya akan hadir di Jepang saja. Ponsel ini juga diprediksi akan dilengkapi dengan jaringan Pentaband 3G dan dukungan HSPA dan telah masuk kedalam dokumentasi FCC di Amerika.

Sementara itu fitur andalan Sony Xperia LT29i Hayabusa antaralain layar HD (720 x 1280 pixels) berukuran 4.55 inci, RAM sebesar 1GB, serta prosesor dual core 1.5GHz dengan GPU adreno 320. Yang tidak kalah menarik adalah kemampuan kameranya yang menawarkan hasil foto dengan resolusi 13MP, untuk melihat hasil foto Xperia GX (Hayabusa).


Harga dan Spesifikasi Xperia Hayabusa

Mohon maaf untuk spesifikasi dan harga hp ini belum bisa di ketahui, kapan posel ini akan dirilis belum diketahui secara pasati, namun kemungkinan besar posel ini akan hadir sebelum akhir tahun ini. So mohor bersabar dan tunggu update nya ya ! 

Search Keyword : harga hp , harga dan spesifikasi hp sony, harga sony xperia gx.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Gadget / Harga Hand Phone / Harga Hp Sony dengan judul Harga Dan Spesifikasi Sony LT29i Hayabusa - Xperia GX. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ituaja.blogspot.com/2012/07/harga-dan-spesifikasi-sony-lt29i.html. Terima kasih!
Please :
share on facebook


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar