Di Facebook Ada Tombol 'want' ?

Di Facebook Ada Tombol 'want' ? .Jika Anda sudah sangat akrab dengan tombol ‘like’. Kini Facebook akan memperkenalkan tombol terbarunya, yakni tombol ‘want’. Ingin tahu apa fungsinya?

berita tentang facebook, tips facebook, tombol want facebook

Seorang pengembang web mengklaim menemukan kata baru di kode jejaring sosial ini yang akan segera disiapkan, yakni ‘want’. Jika benar dipasang di situs itu, tombol ini akan membuat Facebook bisa mengumpulkan lebih banyak informasi mengenai keinginan membeli dari jutaan penggunanya.

Selain itu, melalui tombol ini, Facebook kini mampu membedakan antara produk yang disukai dan sudah dimiliki pengguna dan produk yang ingin dibeli pengguna.

Pengembang situs Cut Out + Keep Tom Waddington mengatakan, “Tombol ini muncul di Javascript SDK Facebook dan fitur ini masih dalam tahap pengembangan."

Seperti dikutipDM, langkah ini diduga diambil Facebook untuk membuat penjual dan pengiklan bisa bekerja lebih dekat dengan Facebook tanpa harus membuat aplikasi atau platform-nya sendiri.

Kita tunggu saja

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Tahukan Kamu dengan judul Di Facebook Ada Tombol 'want' ?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ituaja.blogspot.com/2012/07/di-facebook-ada-tombol-want.html. Terima kasih!
Please :
share on facebook


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar